Minggu, 23 Mei 2010

Fitnah Yang Kudapatkan

setiap malam ini aku.....
selalu terigat padamu....
walaupun kau telah sakiti hatiku..
namun ku tetep mencintaimu...

sakitnya hati yang ku rasakan...
karena fitnah yang ku dapatkan...
yang tak mungkin aku lupaka...
akan ku jadikan sebuah kenangan...

engkau yang pernah aku cintai...
takkan pernah aku benci...
engkau yang pernah aku sayangi...
takkan pernah aku marahi...
walaupun kini kau bukan milikku lagi....
dan kau bukan kekasih ku lagi...


bahagianya aku bila bisa bersamamu...
bahagianya hatiku bila bisa mencintaimu..
bahagianya diriku bila dekat dengan mu....
bahagianya hidupku bila bisa memilikimu....

begitu tinggi hayalan bersamamu...
begitu dalam cintaku untukmu....
begitu besar harapan untuk memiliki mu...
begitu indah kasih sayang untukmu...

kini pupuslah harapanku...
untuk bisa memeluk dan menciummu...
mungkin hanya dalam hayalan ku...
engkau ku peluk untuk pengobat rinduku...

Tidak ada komentar: